MNC Travel Menjalin Kerja Sama dengan Jungleland Sentul

Kamis, 17 Agustus 2017 - 17:45 WIB
MNC Travel Menjalin Kerja Sama dengan Jungleland Sentul
MNC Travel Menjalin Kerja Sama dengan Jungleland Sentul
A A A
JAKARTA - Jungleland Adventure Themepark, adalah salah satu themepark terbesar di Indonesia yang berlokasi di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor dengan luas mencapai 35 hektare dan telah memiliki 36 wahana yang seru dan memacu adrenalin.

Dengan pemandangan yang sangat asri serta udara yang sangat bersih, Jungleland Adventure Themepark cocok sekali menjadi tempat rekreasi bagi keluarga tercinta. Lokasi yang terletak disekitar pegunungan dan sungai ini, membuat Jungleland Adventure Themepark merupakan satu-satunya themepark yang dapat memberikan kesan keceriaan, petualangan dan kebahagiaan sebenarnya.

“Saat ini, Jungleland telah memiliki 3 zona permainan, yaitu : Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dan Zona Mysteria. Dan untuk wahana permainan di Jungleland, mulai dari wahana ekstrim seperti Disk’O, Discovery, Megadrop, Air Race, hingga wahana seru untuk anak-anak dan keluarga seperti Flight Academy berupa simulasi pesawat terbang bagi sahabat JungleLand yang ingin belajar menjadi pilot, dan juga Texan Train yang dapat dinikmati bersama keluarga dengan panjang track 1,7 Km. Selain itu Jungleland juga memiliki Ferrish Wheel tertinggi di Indonesia dengan ketinggian mencapai 45 meter yang dapat menikmati keindahan suasana pegunungan di Sentul dari atas,” kata General Manager Jungleland Johana.

“Di bulan Agustus ini kan bulan kemerdekaan, kita juga bakal menyelenggarakan festival topeng yang melibatkan pengunjung pada periode long weekend dari 17-20 Agustus 2017, dimana pengunjung yang membeli tiket secara presale melalui website Jungleland selama periode 10-16 Agustus 2017 bisa mendapatkan harga spesial tiket + topeng yang akan digunakan selama periode long weekend 17-20 Agustus nanti,” terang dia.

Jungleland juga melihat potensi MNC Travel sebagai salah satu travel agent di Indonesia.

“Dengan besarnya kekuatan media yang kami miliki, kami yakin dapat turut membantu Jungleland dalam melakukan promosi untuk meningkatkan brand awareness dari Jungleland. Kami juga akan membuka peluang untuk kerjasama mutual dalam meningkatkan pengunjung dengan membuat paket-paket perjalanan ke Jungleland maupun menjual dry ticket,” terang Marketing and Promotian Head MNC Travel Diana.

Jungleland juga membagikan tiket gratis untuk para pembaca. Caranya gampang banget! Anda bisa cek di https://goo.gl/ywuGNm. Yuk ke Jungleland!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4252 seconds (0.1#10.140)